Ini Sikap Gerpis Setelah Arteria Dahlan Minta Maaf, dan Minta Dipecat Juga

0
142
Andri P Kantaprawira Ketua Gerakan Pilihan Sunda (GERPIS)/IST

JAKARTASATU.COM – Andri Perkasa Kantaprawira tokoh Sunda dari Gerakan Pilihan Sunda (Gerpis) yang mengatakan Arteria Dahlan adalah provokator politik karena lakukan tindakan tak beradab soal bahasa Sunda, dimana saat itu ia katakan saat rapat  dnegan Jaksa AGung dan mengatakan Kejati yang pake bahasa Sunda harus dipecat.

Sontak bahwa pernyataan Arteria Dahlan membuat warga Sunda kecewa san marah menuntut minta maaf dan harus dipecat dari DPR.

Bagi Andri, Sunda karena bagi kami NKRI Harga mati dan Sunda Harga Diri, sunda oleh Wakil Rakyat dari PDIP tidak dianggap Indonesia. “Kami marah, dan Sunda musuh Arteria,” ujar Andri dkepada Redaksi (20/01/2022)

“Kita bukan hanya warga Jabar saya itu (suku) bangsa sunda yang berbahasa sunda…. maka meski sudan minta maaf Arteria tetap akan ke MKD DPR RI dan ke DPP PDI P untuk minta pecat Arteria Dahlan,” ujarnya.

Jangan sampai PDIP jadi PDIP EMPIRE memaksa Kaderna yang merasa benar meminta maaf sebelum bukti rekaman video 15 menit dirinya diperiksa Mahkamah Kehormatan Partai.

Andri juga mengatakan bahwa minta maaf Artia salah. Dan kami yakin warga Banten, DKI, Perantauan dan Diaspora Sunda. “Koq minta maaf ke warga jabar…sudah salah lagi pemahaman sosiologis dan antropologisnya,” jelas andri menyikapi kasus Anggota DPR yang juga pernah marah-marah kepada Prof Emil Salim. (AHM)