Gerakan Pilihan Sunda Dukung Jumhur Hidayat Jadi Ketua SPSI

375
Mohammad Jumhur Hidayat (kiri)/FOTO ANTARA

JAKARTASATU.COM – Gerakan Pilihan Sunda (Gerpis) menyatakan mendukung atas pencalonan Kang Mohamad Jumhur Hidayat untuk menjadi Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

“Kang Jumhur yang merupakan salah satu deklarator Gerpis trah Sumedang Larang adalah tokoh pergerakan yang lebih separoh hidup diabdikan untuk memperjuangkan hak hak para pekerja di Indonesia, menolak Omnibus Law, dan memperjuangkan hubungan industrial yang lebih produktif dan berkeadilan antara pengusaha dan buruh,” demikian  Ketua Gerakan Pilihan Sunda Andri Perkasa Kantaprawira, S.IP,MM,
dalam pernyataannya kepada Redaksi JakartaSatu.Com, Sabtu, 12 February 2022.

Perjuangan SPSI kedepan di era Industri 4.0 menuju 5.0 penting dipimpin oleh Ketua Umum yang pemberani dan rasional dalam memperjuangkan kepentingan pekerja dan masa depan ekonomi Indonesia yang maju, sejahtera, berkeadilan. “Kang Jumhur pas dan mampu juga cocok,” jelasnya.

Semoga dalam Kongres SPSI di Kota Bogor – Pakwan Pajajaran Kang Jumhur dan Para Pekerja Indonesia Menang dalam perjuangan (Tanjeur Na Juritan), “Atas izin Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana, Insya Allah,”tegas Andri. (AHK/JAKSAT)