Jendral TNI (Purn) Tatang Zaenudin Presiden Tani Indonesia Dukung Jumhur Hidayat

0
195
Jumhur Hidayat calo kuat Ketua Umum SPSI/ist

JAKARTASATU.COM  – Jelang Kongres Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dukungan terhadap caon Ketua Umum SPSI Jumhur Hidayat makiin menguat.

Kali ini datang dari tokoh Tani da juga seorang Purnawirawan Jendral. “Saya Mayor Jendral TNI (Purn) Tatang Zaenudin Presiden Tani Indonesia Juga Sebagai Pembina Gerakan Pilihan Sunda menyatakan dan mendukung atas pencalonan Kang Mohamad Jumhur Hidayat menjadi Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia,” jelsanya dalam pernyataan yang diterima redaksi, Sabtu, 22 Feb 2022.

Dimbahkan Tatang bahwa Kang Jumhur merupakan salah satu Sosok tokoh muda Indonesia yang saya monitor dan saksikan sendiri lebih separoh hidupnya diabdikan untuk memperjuangkan hak hak para pekerja di Indonesia, menolak Omnibus Law, dan memperjuangkan hubungan industrial yang lebih produktif dan berkeadilan antara pengusaha dan buruh.

“Kami titip pada kesempatan ini agar kepemimpinan SPSI di masa depan memperhatikan Nasib para pekerja sektor pertanian, nelayan dan perkebunan dimana saya Saya Selaku Presiden Tani Indonesia Terus kelililing daerah- daerah di Indonesia, Nasib Petani masih sangat memprihatinkan,” lanjutnya.

lebih jauh Jendra Bintang dua ini mengatakan Peningkatan kesejahteraan para pekerja dengan banyak sektornya harus diperjuangkan oleh pemimpin pekerja yang pemberani dan rasional, berani karena benar menperjuangkan amanat konstitusi Indonesia. “Hubungan Industrial antara pekerja dan pengusaha yang berkeadilan dan produktif adalah kunci Indonesia Maju Sejahtera ditengah kompetisi global yang makin kompetitif dan keras,” paparmnya.

Semoga dalam Kongres SPSI di Kota Bogor. “Saya sebagai Presiden Tani Indonesia mendoakan dan mendukung agar Kang Jumhur dan Para Pekerja Indonesia menang dalam perjuangannya,” tutup Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin. (AMEKA)