Desy Ratnasari Siap Konsolidasi dan Aksi

0
367
Ketua dan Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari dan Hasbullah Rahmad/ist

JAKARTASATU, Bandung, 13 April 2022 —-Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari mengajak seluruh jajarannya meningkatkan konsolidasi dan aksi bagi pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita perlu mengutamakan aksi yang bersifat langsung menyentuh masyarakat. Muaranya pada peningkatan elektabilitas terhadap partai,” kata Desy dalam Buka Bersama di Rumah PAN Jabar, Bandung, Selasa petang kemarin.

Didampingi Sekretaris DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad dan Ketua MMPW PAN Jabar, Zulkarnaen — Desy menekan Raihan elektabilitas publik sebagai tujuan utama. “Kejar elektabilitas, bukan gebyar,” imbuh artis kondang itu.

Desy yang juga anggota DPR RI meminta proses pencalegan untuk semua tingkatan diorganisasikan dengan baik. DPW PAN Jawa Barat pun membuka ruang bagi warga di Tatar Parahyangan yang berminat mencalonkan sebagai anggota legislatif lewat PAN. Bersamaan itu, Desy menunjuk Heri Dermawan sebagai Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jawa Barat. “Segera buat struktur organisasinya dan koordinasi dengan KPPN di Jakarta,” pinta Desy.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat menyampaikan enam program prioritas yang segera digulirkan. Di antaranya kegiatan pelatihan kader tingkat dasar dan madya. “Sejalan dengan proses pencalegan untuk DPRD kabupaten/kota dan provinsi,” tegas nya.* l kontributor: CepPram.-