ANIES BASWEDAN “BAKAL” PRESIDEN….

0
209
Foto dokumentasi saat Anies Baswedan membantu warga yang terdampak banjir/IST

SEJUMLAH harapan publik makin tinggi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini. Anies hampir tiap hari dibicarakan mau di bully ataupun di sanjung.

Dalm 3 hari ini saya terima sejumlah video yang isinya soal Anies. Ini luar biasa, tak ada tokoh yang se-dahsyat Anies yang terus jadi pembicaraan. Dalam konteks besar pembicaraan itu di metadata umumnya ada dua positif dan negatif. Dalam media sosial juga yang di tracking pembicaraan itu yang nyangkut di keyword maka ini akan bisa viral dan bisa juga tanya trending saja. Soal Anies yang kini begitu ramai di gadang jadi Presiden adalah harapan, dan semua menaruh padanya.

Puluhan relawan hadir tanpa ada komando tapi semua lahir dari inisiatif. Namun dengan ini beriringan juga banyak yang menyudutkan Anies, baik secara tuduhan maupun nyinyir…tapi Anies bukan yang suka me-reply tuduhan apapun.  Anies tetap aja berkerja sesuai dengan tupoksinya. Ya karena memang Anies Nyata-Nyata Kerja. Ini jawaban yang pas kerja nyata.

Anies itu sangat toleransinya tinggi rtapi banyak yang nuduh Anies anti toleransi, ini salah. Terkait hal itu dua video yang sedang viral bisa menjawab semua. Satu video soal dai cucuk Pahlawan Nasional dan soal ada testimoni sahabat kita dari papua/ ambon yang menyatakan Anies sangat kuat diharapkan untuk bakal jadi presiden. sebagai Gubernur saja saja sudah bikin Jakarta makin moncer dan keren. Nah yang masih nyinyir terusa saja Nyiniyr, tapi Anies yang jelas kerja nyata dan bukan yang akan tidak dukun rakyatnya. Nah loh… (am)