MEREKA BERMIMPI JADI PRESIDEN (SIBUK KAMPANYE TERUS)

0
154
Istana Negara Jakarta /ist

MEREKA sibuk kampanye karena ingin jadi Presiden di 2024. Namun demikian mereka lupa bahwa mereka punya janji yang sumpahnya saat dilantik menjadi menteri atau kepala daerah atau yang ada di DPR RI akan bekerja secara sungguh-sungguh sampai masa jabatannya. Masih ingatkan bahwa menteri tak punya visi misi yang punya hanya presiden. Nah karena tak boleh punya visi misi akhirnya mereka ingin mimpi jadi presiden.

Enak betul ya mereka rame-rame sibuk kampanye bahkan mainkan politik identitas, dengan pakaian seolah dengan atribut identitas ingin menarik minat kaum mayoritas di tanah air ini. Tapi itu memang tanda kalau dekat Pemilu meski masih 2,5 tahun lagi. Soal sibuk cari cara bagaimana setiap langkah ingin tampil seolah merakyat adalah cara karena mimpi ingin jadi presiden tadi.

Ada menteri ada kepala daerah dan juga ada ketua DPR, silakan perhatikan apakah mereka mengunakan anggaran jabatan atau tidak? Silakan saja nilai. Intinya setiap mereka jalan ke mana pun mau ke warung, ke tempat acara religi, dll, pastinya ada ajudan ajudan yang siap menjaga. Hmmm negeri yang penuh indah dalam bermimpi jadi Presiden.

Sejumlah relawan saling deklarasi, tak kecuali pasukan lama dibungkus nama baru relawan. Ada juga yang sibuk jualan koalisi karena kuncinya ada di partai. Tapi tahukan bahwa harga minyak goreng masih mahal sampai kini. Tahukan bahwa BBM akan naik lagi? Tapi tahukan banyak yang menjerit rakyat kini untuk beli bahan pokok. BBM akan naik menteri keuangan juga teriak bahwa Pertamina dan PLN rugi trilyunan. Lantas nitizen  teriak  bahwa kita tak pernah bayar ngutan isi BBM atau bayar listrik…hehehe

MEREKA BERMIMPI JADI PRESIDEN (SIBUK KAMPANYE TERUS) 

Mereka memang mimpi jadi presiden, silakan saja datang ke sejumlah kota besar, spanduk ramai ada tokoh-tokoh itu bahkan di kawasan bencana pun muncul spanduk dan baliho itu. Sibuk kampanye terus curi-curi dengan alasannya karena di hari libur mereka lakukan itu. Boleh-boleh saja sih. Tapi ingat pemilu itu maish jauh 2,5 tahu lagi, itu pun kan masih ada yang ingin 3 periode..hehehe kita lihat saja apa jadinya. (reJAKSAT)