Kali ini Relawan Muda Airlangga Jawa Barat Menyebut RK Sebagai Pendamping Airlangga

49
Airlangga Hartarto Ridwan Kamil | IST
Airlangga Hartarto Ridwan Kamil | IST

JAKARTASATU.COM – Persiapan Airlangga Hartarto menjadi calon presiden nampaknya tidak terbendung. Hal ini dapat di lihat dari munculnya dukungan dari relawan-relawan pendukung Airlangga Hartarto. Setelah menyebut nama seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir yang telah disebutkan beberapa waktu lalu.

Kali ini dukungan terhadap Airlangga Hartarto muncul dari Koordinator Wilayah Jawa Barat yang memunculkan nama pendamping bagi Airlangga Hartarto.

Ihsan Subhan Koordinator Wilayah Jawa Barat mengkonfirmasi hal ini ketika di tanya redaksi “Kami terus menjaring nama-nama pendamping Airlangga Hartarto menjelang Konsolidasi Nasional” terang Ihsan yang juga adalah penggiat Sastera dari Jawa Barat.

Pembangunan industri, pertanian dan pembangunan pendidikan anak muda menjadi fokus perhatian RMA Jawa Barat, dia memandang diperlukan tokoh yang berangkat dari daerah. Kepala daerah yang telah bekerja dan membuktikan diri telah berhasil membawa kemajuan bagi daerahnya.

“Ridwan Kamil akan menjadi pasangan Ideal bagi Airlangga Hartarto karena memiliki kombinasi yang bagus, yang satu ekonom yang satu kepala daerah yang baik,” tegas Ihsan.

Namun dukungan terhadap Ridwan Kamil ini masih merupakan aspirasi daerah yang akan di godok lagi dan akan di umumkan pada Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga pada bulan Agustus mendatang. “Ini aspirasi kami Relawan Muda Airlangga dari Jawa Barat, kami menganggap Ridwan Kamil cocok mendampingi Airlangga Hartarto,” tutup Ihsan.

Relawan Muda Airlangga (RMA) seperti yang dikatakan Sekjen RMA Harry Waluyo Sajati akan menyelenggarakan Konsolidasi Nasional RMA pada bulan Agustus mendatang. Dalam menghadapi proses pilpres RMA menganggap penting untuk memulai menyebutkan nama-nama potensial pendamping Airlangga Hartarto mengingat waktu pilpres 2024 semakin dekat.

“Kami terus menjaring nama-nama yang beredar di publik terkait cawapres Airlangga dari wilayah-wilayah untuk dibawa ke Konsolidasi Nasional dan di godok bersama, semoga hal ini bisa menjadi momentum kemenangan bagi Airlangga Hartarto pada pilpres 2024, ” terang Harry Waluyo menutup pembicaraan.|RED-JAKSAT