Silaturahmi

65

JAKARTASATU.COM — Silaturahmi dalam makna yang besar adalah tali persahabatan (persaudaraan) yang harus dijaga. Orang Indonesia lebih disarankan menggunakan kata silaturahmi yang makna katanya sudah dikembalikan ke dalam bahasa Indonesia.

Dalam foto yang ditampilkan adalah kawan-kawan baik yang dalam hal ini sudah lama tidak berjumpa/bertemu dan kini bersilaturahmi. Tanpa prestensi apapun, ini pertemuan murni, tak ada urusan apa-apa selain kangen diskusi, yang kemudaian akan kita rancang jadi bulanan jumpa ini silaturahmi ini. Jika ada yung minat mangga datang saja.

Kali ini silaturahmi kita bersama Hendrajit, ahli geopolitik dan juga wartawan senior, Ada Mas Junai, Bang Uchok Sky Kadhafi yang ahli pengamat anggaran dan kebijakan politik. Ada Mbak Yossie kini jurnalis JakartaSatu.com dan aktivis juga. Tentu saya.

Sekali lagi bahwa silaturahmi dilakukan dikawasan Menteng. Tadinya akan datang wartawan senior dari Bandung Kang IW tapi berhalangan. Jujur ini pertemuan yang asyik. Dalam silaturahmi ini kita bicara banyak, tanpa harus menjelekkan atau berbuat tuduhan, tapi kita bicara sesuai porsinya. Terpikir memang kedepan akan bicara soal diskusi kecil bahwa bagaimana setelah 2024, ada juga pemikiran lainnya misalnya apa yang terjadi dalam jelang 2024.

Mas Hendrajit bahkan melihat 2024 masih Ghoib dalam menentukan Presiden nanti karena masih ada yang berkeinginan lain yang semoga tidak terjadi.

Sementara itu dulu catatan yang tertinggal ini. Tabik!!!

(ame)