ANIES: Membangun Jakarta dengan Satu Proses dan Proses itu Akan Jadi Pengalaman Generasi Berikutnya

40

JAKARTSATU.COM — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT terimakasih dan atas terwujudnya kerja semua pihak dalam menuntaskan renovasi fasilitas seni Graha Budaya TIM

Gubernur DKI Anies didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, turut hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Hi Ali.

“Bagaimana suatu proses itu terjadi, dan proses itu akan menjadi pengalaman generasi berikutnya”, kata Anies di Taman Ismail Marzuki saat menghadiri acara Transformasi Jakarta 2017-2022: Gagasan, Narasi dan Karya di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 Oktober 2022.

“Kita yang ada di sini yang pertama menikamati fasilitas seni yang baru dibuka setelah renovasi,” kata Anies dan hadirin pun riuh bertepuk tangan.

Anies menyampaikan program kerjanya yang telah terealisasikan. Misalnya pembangunan hunian terjangkau, ruang terbuka hijau, hingga penataan kampung kumuh.

Ia juga berbicara soal kemacetan dan transformasi, tarif integrasi Jaklingko yang baru diluncurkan kemarin.

“Mudah-mudahan ini menjadi kesempatan kita untuk melihat sebagian dari yang sudah dikerjakan di Jakarta,” imbuhnya.(YOS/JAKSAT)