Anies: Bangga Muncul Ibu-ibu Penuh Inspirasi

39

Jakartasatu— Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri dan memberikan sambutan pada acara Ibu IbuKotaAward yang dilaksanakan di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, 11/9/2022.

Dalam acara ini turut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria; serta para Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Anies mengapresiasi kehadiran Ibu IbuKotaAward 2022 sebagai wahana untuk memunculkan sosok ibu-ibu yang memberi manfaat besar bagi lingkungannya. Sehingga harapannya dapat menginspirasi lebih banyak lagi perempuan untuk bergerak, berinovasi, dan melakukan terobosan untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju kotanya dan bahagia warganya.

“Ibu-ibu penggerak pada bidang kesehatan, pendidikan, pemberdayaan kewirausahaan , lingkungan sesungguhnya sudah ada di masyarakat, hanya saja sunyi, senyap tidak terlihat. Dengan adanya Ibu IbuKota Award maka muncul ke permukaan. Ini menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk selanjutnya ,demikian kata Gubernur DKI

“Saya merasa bangga menyaksikan bermunculannya pribadi-pribadi luar biasa”, imbuhnya

“Apa yang sudah dikerjakan beberapa tahun ini melibatkan banyak pihak karena kebaikan itu menular. Karena apa yang dikerjakan ibu-ibu ini punya efek tular dan membuat banyak orang yang menyaksikan ingin membantu dan mengerjakan hal serupa. Ini adalah inspirasi yang kita butuhkan di kota kita,” tambahnya.

Gubernur DKI ini tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada banyak fihak untuk terwujudnya Ibu IbuKota Award yang perjalanannya sejak tahun 2019 hingga 2022.
Ajang Apresiasi Ibu IbuKotaAward mendapat dukungan dari PT Paragon Technology and Innovation, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk; Bank DKI; JakPreneur,

Adqpun Komunitas-Komunitas yang terlibat mendukung yaitu: Teruntuk Project, Buibu Baca Buku Book Club, Sobat Air Jakarta, Bale Buku Jakarta, Bantu Guru Belajar Lagi, Sahabat Gizi, Ibu Punya Mimpi, Food Bank of Indonesia, I Am Okay, Minimalist Moms Indonesia, Bersama Mama, Fun Garden Literacy, Plus Jakarta, Beri Harapan Indonesia, World Cleanup Day Indonesia, Parenting Is Easy dan Peri Bumi serta seluruh teman. l Yos/jaksat