APAKAH IJAZAH JOKOWI MEMANG BENAR PALSU?

112
Setya Dharma Pelawi (Senator ProDem)/ist

APAKAH IJAZAH JOKOWI MEMANG BENAR PALSU?

Bambang Tri; Tembak kepala saya kalo Ijasah Joko tidak palsu Bambang Tri ditangkap Polisi setelah gugatan perdata masuk ke Pengadilan tapi tuduhan pidananya tidak terkait dengan Ijasah. Menambah keyakinan kita percaya akan dugaan ijasah Jokowi itu palsu? Kalau dia pegang ijasah asli kenapa delik yang dituduhkannya tidak dipermasalahkan lagi? Yakni penyebaran fitnah; (Jokowi tinggal buktikan ijasah aslinya di Pengadilan dengan terdakwa Bambang Tri karena perbuatannya Menyebar fitnah).

Lalu apa maksudnya mempidanakan Bambang Tri dengan pasal pelecehan agama? Malah terlihat Jokowi tidak bisa membuktikan ke publik melalui Pengadilan pidana tersebut kalau ijasahnya tidak palsu. Apakah mempidanakan Bambang Tri dengan pasal pelecehan agama itu karena kebodohan penasehat Jokowi?

Sepertinya tidak juga! Pasti sudah tidak ada lagi alibi hukum untuk mengelak bahwa ijazah Jokowi itu Palsu. Kenapa ketika ada riuangan di UGM Rektornya bilang ijasah Jokowi tidak palsu.
Tapi yang aneh sang Rektor dalam kesempatan yang baik itu kenapa tidak memperlihatkan secara pisik kalau ijasah Jokowi itu asli (lulusan dari UGM) kalau itu dilakukan bisa klier.

Buat kawan kawan semua PADA WAKTUNYA KEBOHONGAN ITU TETAP AKAN TERKUAK; entah besok lusa bulan depan tahun depan atau ketika sipembohong itu sudah masuk liang lahat pun, sejarah sudah banyak membuktikan. Ini Presiden NKRI Harga Mati loe, kita dibuat jadi tolol tentang hukum jelas-jelas mempermainkan jalannya proses hukum yang sedang berlangsung.

Sekalipun beberapa yang mengaku Aktifis Pro Demokrasi menyatakan bahwa Bambang Tri itu gila, pasti tidak akan menghilangkan fakta-fakta hukum tersebut diatas.

Setya Dharma Pelawi
GERAKAN NASIONAL ANTI KEPALSUAN.