NKRI HARGA MATI; DIBAWAH BAYANG BAYANG IJAZAH PALSU

209
Setya Dharma Pelawi /ist

Mungkin sejak awal sudah ada yang mengetahui bahwa ijazah Jokowi itu bermasalah/palsu, tidak tertutup termasuk orang disekitar Jokowi mengetahui akan hal ini.

Hebatnya tidak ada satupun berani bicara, kepalang malu malah tambah kuat menutupi kepalsuan Ijazah Jokowi tersebut. Secara otomatis pula muncul Buzzer-buzzer, menghadang fakta-fakta dan logika yang rasional.

Hingga Rektor UGM pun ikut menjelaskan dengan cara yang tidak terjelaskan?

Menjadi muncul pertanyaan, kalau tidak palsu kenapa harus repot dan takut?

Sidang Ijazah Pertama Kasus Ijazah Palsu di PN Jakarta Pusat/YOS-JAKSAT

Hanya Bambang Tri lah yang tegar dan berani mengatakan ijazah Jokowi itu palsu. Sudah masuk ranah hukum yang sah di Pengadilan Jakarta Pusat.

Tapi hal yang tidak nyambung terjadi penangkapan pada Bambang Tri dalam kasus yang mengada-ngada.

Agar tidak melebar Pak Joko Widodo bertindaklah sesuai dengan prosedur hukum di negara legalnya sedang Bapak pimpin ini.

Teruskan proses pengadilan terbuka di Pengadilan Jakarta Pusat; senada dengan Pak Amin Rais; datang dan bawa ijazah SD sampai dengan UGM.

Sementara berkaitan dengan Ijazah palsu Joko Widodo beberapa surat telah masuk ke Lembaga Tinggi Negara; DPR, MPR dan DPD. Tetapi hingga saat ini masih berdiam diri; sedikitpun tidak ada yang memberikan komentar dan jawaban. Jangan sampai kita seakan hidup di negara ANTAH BERANTAH.

Wass.

Masyarakat Anti Kepalsuan.

Setya Dharma Pelawi