#NGOPIPAGI: SOAL NYEDUH KOPI SAMA DENGAN PILIH PRESIDEN

21

JAKARTASATU.COM — #Ngopipagi ini soal enak atau tidak selamanya. Pun pilih Presiden juga adalah milih soal enak atau tidak karena akan nyaman kedepannya.

Nah jika mau Nyeduh Kopi sesuai selera Anda tinggal milih kopi biji asli dari berbagai daerah di tanah air dan dunia.

Di toko BIJIKOPIDUNIA by #234coffee bermacam kopi asli ada loh, mulai Aceh Gayo, Lintong, Dampit, Arabica Bajawa Flores, Engkrekang, Garut, Sidikalang, Malabar, Semar Mesem, Bengkulu, Lampung, Malindo, Kudus, Mandailing, Manggarai, Pie Berry, Temanggung, Papua, Solok, Ciwidey, Buhun Sumedang, Kerinci, Puntang, Blue Batak, Carlos, JamaicaBlue Moutain, Santos Brasil, Panama Geisha, dll.

Nah yang minat kopi semua itu bisa beli dan bisa juga menikmati kopi ini asli di toko kopi kawasan Kebagusan Jakarta selatan.

Jadi jelas  soal nyeduh Kopi itu memang sama dengan pilih presiden yang akan ada pemilihan pada 2024. Karena ada juga yang digadangkan oleh pemimin yang saat ini.

Dan pilih kelir acak corak adalah sama tergantung selera. Makanya kopi asli lebih enak dan kelak pun presiden harus yang sangat asli dipilih rakyat langsung bukan yang ada sponsornya apalagi ada bumbu oligarky yang ikut bermain. Jadi jelas nyeduh dan menikmati kopi asli akan lebih sehat dan lebih leluasa dengan rasa kopi meski pahit tetap jujur apa adanya. Tabik…!!! (aen)