#NgopiPagi: Malino yang Wow…!!!

18
PAGI ini saya ingin berbagi kisah soal kopi Arabika Malino Sulawesi Selatan. Arabika Specialty adalah favoritnya. Dikenal dengan kopi Malino dimana lokasi sumber kopi ini di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Biji kopi arabika khas dataran tinggi Malino jika ada yang penasaran di toko saya ada.
Proses Biji Kopi Arabika Malino ini menarik dan sangat khas setiap daerah penghasil kopi. Jika umumnya Kopi Malino ini dijual secara pasar ada 200 gram kami menjual bisa 100 gram. Jika ingin tahu rasanya bisa sangat wow…!! apalagi penikmat kopi yang setia dengan kekuatan kopi tanpa gula.

Nah sebelum bisa bertandang ke Malino Kota Bunga, Kabupaten Gowa, Sulsel mungkin tak ada larangan jika menikmati kopi dari TokoBijiKopiDunia#234 dan bisa menyeduh di tempat kami atau jika suka menikmati kopi di rumah bisa blei biji atau kopi sudah digiling.

Bagi penikmati kopi Malino adalah kopi yang menarik dan sekaligus sangat ayik dinikmati. Saya lagi menikmati kopi ini, yang sedang melihat kondisi Indonesia kekinian dimana saat ini ada ketua DPD RI La Nyala yang ujug-ujug teriak di Munas HIPMI kembali ke Indonesia UUD 1945 Asli.

Kalau Anthoni Budiyawan bertanya apa La Nyala masuk angin?

Kalau saya bertanya apakah La Nyala seperti mendukung 3 periode Presiden Jokowi hehehe…Atau sedang cari panggung didepan Munas yang dihadiri Presiden dan sejumlah elemen.

Tak tahu juga kenapa begitu? Tapi ingin sekadar bertanya apakah La Nyala kenal sama Bambang Tri? Yang kata Bambang Tri sebelum masuk penjara lagi katanya mau terbitkan buku Jokowi UnderCover 2 hehehe…

Yuk ah…Ngopi lagi Malino kopi ini memang enak loh….Wow…!!! (ame)