#NGOPIPAGI: Arabica Aceh Gayo Anaerob Natural & Pemilu 2024

31

PAGI ini sajian kopi Arabica Aceh Gayo Anaerob Natural disajikan dan dinikmati dengan sangat intim. Rasanya  kopi bagai sebuah campuran jus buah. Fruity banget. Kopi ini lagi tren bagi pencinta seduhan V60 atau Vietnam drip, namun bagi yang suka kopi tubruk Anaerob tak mengurangi rasanya yang nikmat luar biasa.

Inilah kopi yang bisa dibilang sempurna dengan fermentasi dengan proses produksi dalam keadaan anaerob. Secara umum, fermentasi kopi ini dengan salah satu struktur respirasi anaerob, fermentasi sebagai respirasi dalam sekeliling yang terkait anaerob, begitu sebuah referensi yang didapat tentang kopi Anaerob ini dan umumnya kopi gayo dengan varietas p88, 1450 mdpl, rasanya benar sangatlah fruity, seperti minum campuran jus buah yang manis dan menyegarkan. Kopi Anerob juga bisa untuk jenis kopi daerah lain bukan hanya gayo aceh.

Saya kini jual Arabica Gayo Aceh Anaerob 100gr bijinya sudah digiling minimal kalau mau beli. Kopi ini kategori premium di TOKO BIJIKOPIDUNIA by #234COffee di Jakarta Selatan ini saya jualan dengan harga yang pas. Kopi Arabica Anaerob memang nikmat  saya menikmatinya. Kopi ini lagi laku keras, dan lagi banyak peminat dan penikmatnya, tentunya.

Menikmati kopi itu sangat saya suka jika dengan rasa alami. Sambil membaca kisah Indonesia saat ini yang rame ada yang ingin Pemilu 2024 ditunda dan perpanjangan masa jabatan adalah hal yang bagi saya adalah absurditas tingkat tinggi. Menunda Pemilu adalah satu tindakan sisyphus

Mestinya kalau wacana ini di munculkan kenapa KPU sibuk sosialisasi terus, atau para calon yang ingin Capres pada tampil pencitraan terus, ada juga yang mau deklarasi seorang Purn Jenderal yang juga KSP istana besok di Gedung Joang 45. Atau bahkan sejumlah calon legislatif yang ingin ke senayan mulai pada ancang-ancang bikin sejumlah promo dengan poster yang rame di WAG atau sosmed lainnya.

Ah..jadi kembali Gayo Anaerob Natural saja, nikmati saja dan jika ada yang minat silakan saja datang ke Toko BIJIKOPIDUNIA. Dan selamat pagi Indonesia. (aendramedita)