Lolos, Partai Ummat Tasyakuran di Asrama Haji

48

JAKARTASATU.COM — Partai Ummat mengenggelar Tasyakuran dan Open House di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi. Ridho Ramchnadi Ketua Umum Partai tujuan menyampaikan perjuangan partainya dengan mengikuti Pemilu 2024 untuk mewujudkan tauhid dan menegakkan amar ma’ruf nahi Munkar.

“Mari meluruskan niat kita. Perjuangan yang kita lakukan adalah untuk mewujudkan tauhid kita, laillahailallah Muhammadarrasulullah menjadi sebuah gerakan nyata ll dengan menegakkan amar ma’ruf nahi munkar; tegakkan keadilan dan melawan kezaliman untuk mencapai keridhaan Allah SWT,” kata Ridho saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran partainya yang diselenggarakan di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2022).

Kata Ridho, selain bertujuan untuk menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, juga mengatakan beberapa hal penting kepada kader-kader partainya yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Partai Ummat akan melakukan konsolidasi nasional untuk menyatukan langkah-langkah seluruh para kadernya, dan konsolidasi itu juga akan diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede.

“Partai Ummat juga akan mencetak kader-kader yang berkarakter dan bermartabat, serta selalu berpegang pada nilai-nilai moral,” kata Ridho dihadapan kader-kader Partai Ummat yang datang dari berbagai daerah, di antaranya dari Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan lain-lain.

“Partainya akan menyiapkan kader-kader untuk mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilkada agar dapat menjadi anggota legislatif dan kepala daerah,” jelas Ridho

Partai umat juga akan menambah organisasi-organisasi sayap di dalam maupun di luar negeri, dan membuka kantor perwakilan di luar negeri, antara lain Turki.

Selain itu, Ridho juga menyatakan Partai Ummat harus membuka diri.

“Kita akan memperluas silaturahim dengan anak bangsa lainnya, baik dari partai yang lain, organisasi-organisasi, dan lain sebagainya. Partai umat insya Allah akan membuka diri untuk bekerjasama dengan siapapun yang ingin menegakkan.keadilan di negeri ini,” tegasnya.

Ridho mengingatkan jalan terjal yang telah dilalui dengan lolos verifikasi, dan selanjutkan akan menghadapi jalan terjal berikutnya

“Kita harus mempersiapkan diri untuk menjadipeserta Pemilu 2024, jalan yang ditempuh lebih panjang dari (partai) yang lain. Siapkah untuk menempuh perjalanan terjal berikutnya?” pungkasnya, yang disambut pekekikan, takbir dan semangat kader-kader partai.(YOS/JAKSAT)