Fauzan Fadel Muhammad Didapuk jadi Plt. Pimpinan DPD Golkar Kota Jakarta Selatan

19

JAKARTASATU.COM — Kader Muda Partai Golkar Fauzan Fadel Muhammad ditunjuk menjadi Pimpinan DPD Golkar Kota Jakarta Selatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) menggantikan ketua sebelumnya yakni Inez Yuanna. Hal tersebut berdasarkan hasil Rapat Pleno DPD Golkar DKI Jakarta pada Rabu, 11 Januari 2023.

”Saya menyatakan bersedia Mengemban jabatan Plt. Ketua Golkar Jakarta Selatan” ungkap Fauzan Fadel Muhammad dalam keterangan resminya sesaat setelah ditunjuk oleh DPD Golkar DKI pasca rapat Pleno DPD Golkar DKI yang berlangsung di Sekretariat Jalan Pegangsaan Barat No.4, Cikini, Menteng.

Dengan demikian, sebagai plt ketua, Fauzan menegaskan, semua keputusan termasuk penempatan dalam organisasi diatur oleh DPD Golkar DKI. Sebagai bagian dari partai, Ia mengaku harus tunduk dalam setiap keputusan partai.

Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan agenda dari amanah, arahan dan tugas yang diberikan dari DPD Golkar DKI kepadanya sebagai Plt dalam mempersiapkan datangnya tahun politik di 2024 mendatang, salah satu langkah strategis yakni konsolidasi internal di kepengurusan DPD Golkar Jakarta Selatan yang nantinya berkesinambungan dengan para pimpinan tingkat Kecamatan sampai Keluruhan.

”Insyallah dalam 30 hari pertama saya akan membuat rapat konsolidasi bersama Pengurus Golkar Jakarta Selatan kemudian Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Kelurahan (PL) yang ada di Jakarta Selatan. Ini penting sebagai langkah konsolidasi internal terlebih dahulu yang akan kami laksanakan”, Urai Fauzan.

Sebagai langkah strategis lainnya, untuk masuk ke jalur akar rumput, sudah tentu amanat penugasannya sebagai Plt dari DPD Golkar DKI yaitu membentuk basis di tingkat RT dan RW, dalam rangkat mengkuningkan Jakarta Selatan.

”Mungkin ini bisa dibilang sebagai langkah strategis dalam memanaskan mesin partai ke tingkat akar rumput dalam agenda saya yang akan mengkuningkan Jakarta Selatan, selain amanah dari DKI tentunya, yakni dalam 90 Hari masa kerja saya sebagai Plt. Ketua Golkar Jakarta Selatan, saya mengharapkan pembentukan Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (Pokkar) di level RW-RT terbentuk,” Sambungnya.

Terakhir, Sikap yang tunduk pada perintah partai diakui Fauzan merupakan bagian dari komitmennya sebagai kader Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Saya orang partai, saya tunduk dengan aturan partai. Seluruh Senior Golkar, Seluruh Simpatisan Golkar dan seluruh Fungsionaris Golkar harus Solid bersama memenangkan Golkar Di Jakarta Selatan. Tidak ada lagi dinamika,”pungkasnya. (RED/JAKSAT)