#NGOPIPAGI: MUNGKIN SAJA MEREKA MAU LAGI

34

CATATAN #NGOPI AENDRA MEDITA

MUNGKIN SAJA MEREKA MAU LAGI adalah judul yang sengaja disebutkan saya. Melihat konteks besar politik saat ini saya kira pas. Karena mereka memang melihat seolah-olah tak ada yang lain atau bahkan jangan yang itu.

Ah lebih baik dirinya saja yang mau lagi. Jika melihat konteks besar saat ini siapa yang mau lagi, saya juga tak menebak tapi para pengamat bilang demikian.

Ah…bahkan menteri yang aktif pun mau lagi maju. Tapi yang sudah biarlah demikian adanya.

Ah… inilah Indonesia. Dan banyak juga yang mau belajar dengan akan ada yang terus baru adalh piliha pasti. Tapi begitu adanya yang lama jika mau berlaga juga tak boleh dilarang silakan saja ajangnya akan siap di bukan sejak dari September tahun ini. Apa akan dapat kursi bisa mengusung ke Imam Bonjol, markas pusat pelaksana Pilpres.

Ada yang bilang jika pasangan lama berlaga lain apa akan bisa menang? Saya hanya tersenyum. Kita tak tahu apa yang terjadi tak boleh meramal yang belum tahu. Kita memang bisa melihat Amerika yang kini Presidennya mantan Wakil Presiden Obama usia memang sudah 80 tahun. Atau beberapa tahun talu kita dikagetkan bahwa Malaysia memilih sang senior Tun Dr. Mahathir bin Mohamad yang lahir 10 Juli 1925, seorang dokter dan politikus senior Malaysia yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Malaysia dari tahun 1981 sampai 2003 dan kembali terpilih untuk kedua kalinya dari tahun 2018 hingga 2020, menggantikan Najib Razak sekaligus mengakhiri kekuasaan Barisan Nasional selama 60 tahun terakhir di Malaysia. Mahatir jadi kembali terpilih dan ada banyak yang ingin seperti itu di tanah air kita.

MUNGKIN SAJA MEREKA MAU LAGI dan akhirnya akhirnya mengolah banyak hal soal politik yang memang jelang 2024 makin panas.

Yang jika memang mau lagi maju sah, jelas tak masalah tapi yang kita lihat nanti. Lalu ada informasi bahwa kini sejumlah orang bilang bahwa Anies Baswedan yang akan makin naik reputasi plus elektabilitasnya kini akan cari yang benar-benar wakilnya yang harus powerfull. Apa itu mantan militer apa itu sipil yang jelas harus sinergi. Anies memang sedang moncer, bahkan  bisa disebutkan Anies memang kini sedang on fire tiap kota bahkan daerah makin sambut Anies gegap gempita.

Tak ada sambutan Anies yang sunyi hanya anggung dan oengisi acara saja. Anies akan ramai di datangin pencintanya, kecuali kalau acar Anies yang sifatnya private ini sangat rahasia dan terpilih yang hadir pun begitu pun saat Anies jumpa silaturahmi dengan seniman di Kota Bandung. Namun akhirnya tahu karen akun IGnya mengupdate silaturahmi dengan seniman itu dan bahkan tokoh Guru Kota Bandung narsis di Youtubenya.

Anies memang harapan, pun sebuah pilihan akan datang. Lalu bagaimana  Anies dengan saingannya jika MUNGKIN SAJA MEREKA MAU LAGI? Ah kita lihat saja nanti.

Ok bray…#NGOPIPAGI dulu saya ada kopi Temanggung yang penuh cita rasa, dan memiliki aroma yang wow Kopi Temanggung ini juga bebas cacat rasa dan terdapat sensasi spicy serta cokelat jika mau boleh aja mampir ke toko #BIJIKOPIDUNIA234 Kawasan Kebagusan Raya 32 Jakarta Selatan…..MUNGKIN SAJA MEREKA MAU LAGI apakah itu militer maupun pemilik partai sah saja. Dan apalagi sambil minum kopi lebih sah…hehehe… Tabik..!!

Kebagusan, JAKARTA, 12 Januari 2023