Prabowo Mania 08 Deklarasi di Kota kelahiran Prabowo Subianto Sulut

JAKARTASATU.COM– Prabowo Mania 08 gelar Deklarasi Capres Prabowo Subianto di Minahasa, Sulawesi Utara, daerah dimana Prabowo Subianto dilahirkan. Acara ini dihadiri sejumlah politisi senior maupun muda ikut ambil bagian mengisi struktur kepengurusan Prabowo Mania 08 Sulut. Sebut saja, John Kalangi, Lock FX Kojongian dan Wandi Wewengkang.

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Prabowo Mania 08, Noel Ebenezer Gerungan.

Linneke Syenie Watoelangkow mantan ketua Partai Demokrat Sulut turut hadir dan sekaligus didaulat menjadi ketua gerakan relawan pencapresan Prabowo Subianto pada pilpres 2024.

“Saya mengalihkan dukungan ke Prabowo sebagai Presiden, karena dianggap sebagai negarawan sejati,” ujar ketua Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer

“Sebelumnya kami mengawal Presiden Jokowi di dua periode. Saat ini kami ingin memilih negarawan untuk memimpin Indonesia,” tambah Noel panggilan akrabnya.

Sementara, Linneke Syenie Watoelangkow mengungkapkan dukungan dirinya ke Prabowo bukan baru di Pilpres kali ini. Ia mengaku akan mengawal pencapresan Prabowo hingga bisa meraih suara signifikan.

“Sesuai namanya Prabowo Mania 08, kami yakni pak Prabowo akan menjadi Presiden Indonesia ke-8. Di Sulawesi Utara kami targetkan bisa mengawal suara hingga 60 persen,” pungkas mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini.

Yoss/ Jaksat