Masa Kampanye Singkat FPN Lepas Gerilyawan untuk Misi Khusus di Beberapa Daerah

Jakartasatu.com– Ketua Umum Front Pergerakan Nasional (FPN) Doz Santos melepas Gerilyawan FPN untuk Misi Khusus Selama Masa Kampanye. Sekitar 15 Personel Gerilyawan dilepas dari Markas Roemah Pergerakan FPN untuk memaksimalkan masa kampanye yang hanya 75 hari. Pelepasan bertepatan dengan malam Jum’at Kliwon yang merupakan waktu yang istimewa bagi masyarakat Nusantara. Kamis malam 30/11/2023

“Para gerilyawan FPN memiliki tugas khusus di beberapa daerah. Gelombang pertama ini para gerilyawan FPN akan fokus di wilayah Banten, karena ada beberapa permintaan dari kabupaten yang perlu pendekatan khusus,” ungkap Dos Santos.

Dos Santos menekankan “Kita memakai metode khusus selama masa kampanye ini, karena kekuatan massa rakyat perlu kedalaman dan sentuhan gaya Gerilyawan dan Pergerakan FPN yang tidak konvensional. Durasi untuk melaksanakan misi khusus ini selama dua minggu di beberapa lokasi untuk merajut beberapa tokoh kunci, jejaring dan warga.

*Para gerilyawan FPN life in untuk memetakan dan penggalangan potensi dan kerawanan. Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa jejaring untuk backup pengamanan misi ini,”  pungkas ketua umum FPN. (Yoss)