Tak Gentar Diterjang Panas, Anies: Warga NTB Tidak Bisa Dibeli Harga Dirinya

JAKARTASATU.COM– Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, melanjutkan safari politiknya ke Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (6/1). Dalam kesempatan ini, ia mengapresiasi ribuan masyarakat yang berkumpul di Lapangan Karangpule meski cuaca tengah terik.

Dirinya pun yakin bahwa masyarakat NTB datang karena hati nuraninya tergerak, bukan mendapat bayaran. Karena itulah, ia menyebut masyarakat NTB sebagai orang yang tidak bisa dibeli harga dirinya.

“NTB luar biasa. Apakah ada yang datang karena bayaran? Ini bukan jenis orang-orang yang berkumpul karena bayaran. Di sini bukan orang-orang yang bisa dibeli harga dirinya,” ujar Anies yang lantas disambut riuh para simpatisan.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pun menganggap antusiasme masyarakat NTB yang demikian sebagai tanda makin kencangnya keinginan untuk perubahan. Dirinya juga optimis bahwa semangat dari NTB ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia.

“Saya bersyukur bisa kembali ke NTB dan menemukan semangat yang luar biasa. Dari sini kita yakin, semangat perubahan akan menyebar ke seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anies pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga TPS pada 14 Februari mendatang. Ia mengajak agar seluruh lapisan terlibat dalam memastikan kelancaran Pemilu. (Yoss)