Anies Baswedan Serukan untuk Kawal Suara dengan Melaporkan Segala Kecurangan

JAKARTASATU.COM— Capres No urut 1 Anies sampaikan pesan , Jakarta Kamis, 15/2/2024.

Pesan Anies Baswedan menyatakan :”Teman-teman semua..Kita sudah melalui Pemilu 2024 dengan segala harapan yang terkandung di dalamnya. Selama 1,5 tahun kita menjalankan gerakan perubahan dengan semangat membara, menerobos segala tantangan, menghadapi lawan dengan kekuatan yang amat besar. Sungguh suatu capaian luar biasa bahwa kita telah sampai di titik ini,” kata Anies.

“Namun, perjuangan kita belum selesai. Terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya, ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang,”  imbunya.

Anies serukan untuk kawal suara dengan melaporkan segala kecurangan.

“Maka, demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi maka saya menyerukan: Terus kawal suara dengan semangat tinggi, laporkan segala kecurangan, keanehan dan ketidaknormalan yg ada ke Tim Hukum Nasional,” jelasnya.

Anies menunjukkan tempat untuk melaporkan : Kontaknya bisa dilihat di situs https://aminajadulu.com/lapor.

Selain itu, Anies berpesan agar menghormati proses pemilu dengan semangat dan optimis.

“Saya juga berpesan, tetap hormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi yang telah dan sedang bekerja, tetap jaga semangat tinggi, jaga optimisme bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan, dan yakin akan mencapai tujuan panjangnya. Saya pernah sampaikan bahwa optimisme itu harus terus dihidup-hidupkan,” ungkapnya.

Anies meminta untuk merawat nurani untuk perubahan.

“Mari jaga dan terus rawat nurani untuk percaya bahwa kemajuan Indonesia harus terus kita upayakan, bahkan ketika pintu perubahan itu terlihat sangat sempit. Dan saya akan mengulangi kembali apa yang saya sampaikan kemarin, saya akan tetap dan terus membersamai gerakan perubahan,” pungkasnya. (Yoss)