Koalisi Perubahan Solid, Anies Harap Publik Bersabar soal Rencana Pertemuan JK- Mega

JAKARTASATU.COM– Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menegaskan bahwa hubungan di antara sesama partai di Koalisi Perubahan solidaritas. Dia meminta agar publik tidak lagi berspekulasi terkait isu perpecahan di antara partai pengusung.

“Koalisi ini solid sesolidnya, jadi tidak perlu ada spekulasi, kita jalan bersama-sama, membahas bersama-sama,” kata Anies kepada awak media di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat 23/2/2024.

Anies mengatakan memang tidak selamanya percakapan itu terlihat di depan media. Namun dia menegaskan hubungan di antara partai tetap solid.

“Membahas setiap langkah bersama-sama dan kita sekarang kita sedang menunggu proses sambil tim hukum kemudian seluruh baik tim hukum nasional, tim hukum daerah mengumpulkan semua yang terkait kekurangan dalam pelaksanaan pilpres kemarin untuk kemudian jadi bahan,” ujarnya.

Anies meminta publik agar bersabar terkait pertemuan antara mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. “Kalau pertemuan belum terjadi, kita belum bisa bilang ya,” katanya.

Isu kabar pertemuan antara JK dan Mega kembali ditegaskan politikus PDIP, Adian Napitupulu Dalam acara relawan hari ini. “Pasti terjadi. Pasti,” ujarnya. (Yoss)