Vespaan Bareng, Anies-Gus Imin War Takjil di Benhil

JAKARTASATU.COM– Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaiman makin hari makin kompak, nampak ketika keduanya berburu takjil (war takjil) dengan menunggang vespa menuju Pasar Bendungan Hilir(Benhil), Jakarta Pusat, Rabu(20/3/2014).

Keduanya berangkat dari kediaman Gus Imin di Jalan Widya Candra menuju Flyover Senayan selanjutnya tiba di Pasar Benhil, baik Anies maupun Gus Imin juga nampak memborong beberapa takjil dari kudapan hingga minuman

“Alhamdulillah rasanya kita menang war takjil kali ini,” ucap Anies kepada awak media

“Dari semua, (saya) suka gorengan, dan ini mungkin buat semua(keluarga di rumah) ya,” tambahnya

Anies mengaku senang karena Pasar Benhil amat ramai saat menjelang buka sehingga secara tidak langsung menggerakkan ekonomi karena ada transaksi di dalamnya sehingga juga berdampak pada tumbuh berkembangnya UMKM.

“Pokoknya senang lah kita dapat, dan senang juga jualan takjil disini ramai, semarak, artinya ekonomi bergerak dan usaha mikro bisa makin berkembang,” terang Anies

Sementara itu Gus Imin juga menunjukkan hasil dari berburu takjil, dimana dia nampak juga mengantongi banyak jajanan dan minuman.

“Ini tadi beli bubur padang, ceker mercon, sama ikan teri, campur kemangi meskipun ngeri ta’imbangi heheh,” candanya. (Yoss)