Usai Bebas, Habib Rezieq Bersumpah Akan Memburu Pihak Yang Terlibat Pembantai KM50

JAKARTASATU.COM Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah bebas murni, diprediksi kondisi keamanan akan kembali bergolak.I ni dibuktikan dengan pernyataan keras Habib Rizieq usai mengunjungi Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (10/6/2024).

Habib Rizieq menyatakan kembali ke perjuangan awal, berdakwah sambil mencari pembantai enam laskar FPI dalam insiden di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek KM50, Kawarang Timur, beberapa tahun silam.

“Jadi sekali lagi saya bersumpah demi Allah saya menyatakan perang, saya menyatakan perang, kepada semua pihak yang terlibat dalam pembantaian KM 50,” kata Rizieq.

Rizieq menyebut, dirinya akan mengejar dan menuntut siapapun pihak yang terlibat dalam kasus tewasnya enam laskar FPI itu.

Dengan berkelakar Rizieq berkelakar tak segan dibantai jika memang ada pihak yang mau menyerangnya.

“Dan saya tantang mereka para pembantaian KM 50, kapan lagi mau bantai saya? Saya tunggu,” ujarnya.

“Itu saja kalau mereka jantan mereka berani, mereka betul-betul orang-orang yang punya keberanian sebagaimana mestinya saya tunggu,” sambung Rizieq.

Selain itu dikatakan Rizieq juga  menunggu pihak manapun yang memang ingin menyerangnya.

“Saya tunggu mereka, Kapan mereka mau adang, kapan mereka mau serang,” kata Rizieq.

Rizieq menegaskan kalau memang ingin mengganggu para pengikutnya tersebut, jangan hanya menyerang perempuan.

“Tapi ingat kalau mereka mau perang yang gentlemen, jangan saya sedang jalan dengan istri dengan anak, dengan cucu, dengan banyak wanita, terus mereka melakukan penyergapan, Jangan,” ucapnya.

Rezieq menegaskan lagi untuk tidak menyerang perempuan.

“Sergap secara gentlemen, secara lelaki, jangan ganggu wanita, jangan ganggu anak-anak,” tukas Rizieq.

“Dan yang paling penting, saya mau sampaikan ke semua, dengan bebasnya saya saat ini, saya tentu akan lebih bebas melakukan penuntut kepada semua pihak yang terlibat dalam pembantaian KM 50,” lanjutnya.

“Saya bersumpah demi Allah saya akan kejar, siapapun pihak manapun yang terlibat di pembantaian KM 50,” sambungnya.

“Nah Kemudian juga nggak sampai di situ, nggak sampai di situ, saya akan gerakan semua para, habaib, para Kyai, para Ustadz pondok pesantren, Majelis Taklim untuk membaca doa secara khusus, agar semua pihak yang terlibat dalam pembantaian KM 50, hancur hidupnya, binasa hidupnya, rusak hidupnya, hina hidupnya, dari dunia sampai akhirat,” tukas dia.

Habib Rizieq ungkapkan, dirinya akan tetap fokus pada kegiatan sehari-harinya yakni berdakwah usai dinyatakan bebas murni. (Yoss)