Relawan Agus-Sylvi Menjadi Bagian Kemenangan Anies-Sandi di Putaran Kedua

0
715

JAKARTASATU– Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) mengucapkan terima kasih kepada Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana atas keikutsertaannya di Pilkada DKI Jakarta. Menurut Geprindo, Agus-Sylvi menjadi bagian dari kemenangan Anies-Sandi di putaran kedua lalu.

“Kemenangan telak Anies-Sandi atas pasangan Ahok-Djarot tak bisa dipungkiri ada andil yang luar biasa dari semua pihak termasuk dukungan penuh dari relawan Agus-Silvi, karenanya Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” demikian siaran persnya atas nama Presiden Gerakan Pribumi Indonesia, Bastian P. Simanjuntak, yang didapat jakartasatu.com.

Menurut ormas ini, suara Anies-Sandi tampak meningkat di basis-basis suara Agus-Silvi pada putaran pertama. Pada putaran kedua relawan Agus-Silvi satu demi satu menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi pada putaran kedua.

“Gejala ini sudah tampak dan dapat dirasakan ketika hasil perhitungan putaran pertama.”

Geprindo juga menilai bahwa relawan Agus-Silvi memiliki kesamaan visi dan misi dengan paslon Anies-Sandi sehingga dengan ikhlas langsung menyatakan diri mendukung Anies-Sandi.

“Dukungan mereka tampak mempengaruhi elektabilitas Anies-Sandi di akhir survei dan puncaknya pada saat hari pencoblosan kedua.” | RI/JKST