JAKARTASATU.COM — Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar Pranowo Dr. Ahmad Basarah turut hadir dalam rangkaian Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (01/06/2023).

 

Ahmad menjadi orang pertama yang berkesempatan untuk menyampaikan sambutan pembuka dalam acara tersebut.

 

Menurut Ahmad, peresmian ini cocok dengan hari lahir pancasila.

 

“Semangat hari lahir pancasila diharapakan dapat mengajarkan semangat kebersamaan dan gotong royong, baik kerja sama antar partai politik maupun kerja sama dengan masyarakat luas yang tergabung dalam organisasi-organisasi relawan,” ucap Ahmad Bashar.

 

Dalam sambutannya, Ahmad terlihat bahagia, karena dalam momentum tersebut dia juga menyampaikan bahwa organisasi yang tergabung menjadi Relawan untuk Ganjar Presiden 2024 mencapai 795 organisasi.

 

“(Rumah ini) untuk menjalin komunikasi dan koordisasi dengan organisasi relawan. Yang telah mendaftar secara resmi kepada situs pendaftaran yang kami buka sampai dengan kemarin telah mendaftar sekitar 1375 organisasi relawan, dan yang telah terverifikasi sebagai organ relawan yang benar-benar eksis dan bersungguh-sungguh ingin mendukung Pak Ganjar sejumlah 795 organisasi, baik yang berpusat secara nasional, tingkat provinsi, maupun di kabupaten atau kota,” jelasnya.

 

Dalam penutup sambutannya, Ahmad meminta kesediaan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo, Sekjen DPP PDIP, DPP Hanura, dan DPP PPP untuk berkenan meresmikan rumah aspirasi bersama sebagai koordinasi relawan.

 

(INJ/CR JAKSAT).