Jalin Komunikasi Politik, Hari ini PDIP Bertemu Hanura

0
620
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTASATU.COM  – Setelah menggelar pertemuan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia, kali ini Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar pertemuan dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pertai pimpinan mantan panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut dijadwalkan bakal bertemu dengan PDIP pada Rabu siang (7/5). Pertemuan sendiri digelar secara tertutup dan dilokasi yang dirahasiakan.

“Hanya pertemuan dengan fungsionaris Partai Hanura saja ,” kata sekretaris jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo saat dikonfirmasi, Rabu (7/5).

Tjahjo mengatakan agenda pertemuan dengan Hanura termasuk dalah satu upaya PDIP dalam membangun komunikasi dan membuka peluang koalisi dengan partai politik. Terkait dengan kepastian koalisi, Tjajo juga belum bisa memastikan apakah partai Hanura akan merapat ke PDIP untuk mengusung dan memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilub presiden (pilpres) mendatang.

“Yang jelas kami hanya membangun komunikasi saja dan belum bicara masalah kerjasama dalam urusan pemilu presiden,” tutup Tjahjo. TR/Darmo.